Jumat, 17 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Februari 2014 - Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Balikpapan. Lowongan Kerja Februari 2014 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Kerja 2014. Anda juga bisa membaca Lowongan Kerja Balikpapan Terbaru Februari 2014.


My Kopi O! Balikpapan

Profile perusahaan

My Kopi-O! adalah restaurant yang berkonsep “Kopitiam Modern” yang telah berkembang di kota besar di Indonesia. Kami menyajikan menu-menu fusion Asian-Western. “Everything is Favourite”, menjadi komitmen kami untuk selalu menyajikan yang terbaik, termasuk penyajian kopi kami yang mengusung “GO! Local Coffee”.

Kami membuka kesempatan bagi kamu untuk berkarir dan berkembang dengan kami di cabang kami yang baru. Bergabunglah dengan kami sekarang.

Detil Pekerjaan

Asistant Restaurant Supervisor (Kode Posisi: ASP)

Klasifikasi:
  • Jujur, Pembelajar, Motivasi kerja tinggi, Mandiri, Memiliki kemampuan Leadership, Disiplin & Kreatif
  • ASP : Pria / Wanita maks. 27 tahun, Min. Lulusan D3, Berpengalaman di bidang F&B (Diutamakan), Bersedia bekerja dalam sistem shift.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Staff senior
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Food & Beverage
Tanggal Berakhir: 08-02-2014
Lokasi: Balikpapan - Kalimantan Timur

Walk-in-Interview:

Balcony City Mall Ground Floor, Blok F, No.8

Jl. Jend Sudirman, Balikpapan 76113

Phone 0542 – 758 2658

Kirimkan CV, Surat Lamaran dilengkapi Kode Posisi yang diingkan dan foto terbaru kamu ke : My Kopi-O! Balcony City Mall, Ground floor, Blok F, No.8 Jl.Jendral Sudirman, Balikpapan (0542)7582658 atau ke alamat email kami : mykopiobpn@gmail.com


Demikian Informasi tentang Lowongan Kerja Terbaru Balikpapan Februari 2014 yang dapat admin berikan pada kesempataan ini. Semoga Informasi Lowongan Pekerjaan ini bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar